Sebelum Penggerebekan Terjadi, Angel Lelga Sudah Minta Pisah dari Vicky Prasetyo

Kompas.com - 08/07/2020, 16:21 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga mengatakan bahwa sebelum insiden penggerebekan terjadi, ia sudah minta pisah dari Vicky Prasetyo, yang ketika itu berstatus sebagai suaminya.

Sebagai informasi, insiden penggeberekan terjadi pada November 2019 lalu. 

Baca juga: Angel Lelga Tegaskan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Bukan Settingan

Ketika itu, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel di kawasan Jakarta Selatan.

Vicky menuding Angel Lelga berselingkuh karena saat itu ditemukan juga seorang pria bernama Fiki Alman. Angel dan Fiki berada dalam satu kamar.

"Semua itu adalah rekayasa yang mereka lakukan terhadap hidup saya karena memang sebelum jauh hari saya meminta pisah dengan Vicky Prasetyo," kata Angel Lelga dikutip dari YouTube Angel Lelga Channel, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Pernah Mesra bak Beauty and The Beast Kini Berakhir di Pengadilan

Mulai dari situ Angel mengaku menerima banyak ancaman, hinaan, dan fitnah.

Bahkan, penggerebekan yang ditayangkan langsung salah satu stasiun televisi menurut Angel tidak pantas dipertontonkan.

Kata Angel, saat penggerbekan itu ia tidak bisa banyak membantah karena dijebak Vicky.

Baca juga: Mengingat Kembali Kehebohan Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

"Pada malam itu saya tidak bisa berkata banyak atau membela diri karena yang disuguhkan malam itu adalah sebagian yang memang sudah mereka rencanakan," ujar Angel.

Angel Lelga pernah menuturkan pada Desember 2019, alasannya ingin cerai adalah karena Vicky mencuri uang partai tempat di mana Angel menjadi kader.

Mereka resmi cerai pada 30 Maret lalu.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Rentetan Penggerebekan pada Angel Lelga yang Berujung Penahanan

Sementara karena penggerebekkan itu, Vicky ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, selama 20 hari ke depan.

Angel Lelga saat itu melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X