Pernah Pacaran Settingan, Vicky Prasetyo Akui Banyak yang Baper

Kompas.com - 08/07/2020, 14:58 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSVicky Prasetyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo mengaku pernah melakukan pacaran settingan.

Bahkan, kata Vicky, tak sedikit dari mereka yang terbawa perasaan dan melanggar kontrak yang sudah disepakati.

Hal itu diakui Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Ruben Onsu dalam video di kanal YouTube MOP Channel, dikutip Kompas.com, Rabu (8/7/2020).

"Banyak yang melanggar (kontrak settingan). Apalagi persoalannya, gini yang bahaya itu di saat kita awalnya kontrak tiba-tiba jadi pacaran. Itu enggak sedikit, ada," kata Vicky Prasetyo.

Baca juga: Vicky Prasetyo dan Fenomena Bahasa Ajaib Vickynisasi

"Awalnya kita memang, 'ya udah, ya kita kontrak'. Diketemuin sama dua manajemen, oke sepakat. Tapi, tiba-tiba besoknya kita makin sering ketemu jadi pacaran. Nah semakin dia memiliki, semakin dia berani untuk melanggar kontrak-kontrak itu," ujar Vicky.

Vicky Prasetyo mengakui dirinya pernah terlibat kontrak pacaran settingan dengan beberapa artis wanita.

Nominal yang diterima dan ditawarkan Vicky Prasetyo juga tergolong fantastis, yakni berkisar antara Rp 250 Juta hingga Rp 1 Milliar.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pernah Ditawar Rp 200 Juta hingga Rp 1 Milliar untuk Pacaran Settingan

Namun, kata pemilik Hendrianto, kini ia telah meninggalkan semua settingan tersebut. Walaupun, masih ada yang menawarkannya.

"Alhamdulillah belakangan ini gue udah tinggalin itu. Tapi enggak munafik, gue mengakui pernah berjalan di proses itu," ucap Vicky Prasetyo.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X