Baim Wong Diserang, Begini Curhatan Paula Verhoeven

Kompas.com - 03/07/2020, 15:05 WIB
Paula Verhoeven dan Baim Wong jumpa pers di RSIA, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Paula Verhoeven dan Baim Wong jumpa pers di RSIA, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Model Paula Verhoeven mencurahkan isi hatinya dalam laman Instagramnya @paulaverhoeven.

Dalam unggahan foto dan keterangan tersebut, Paula tampak menanggapi situasi yang dihadapi suaminya, Baim Wong, yang sedang dicibir sebagian warganet.

Lewat tulisannya Paula mengatakan tak memusingkan hal tersebut. Paula tak ingin membalas cibiran itu.

Baca juga: Klarifikasi Baim Wong soal Tagar #ShameOnYouBaimWong, agar Paula Verhoeven Tak Tertekan

When people say bad things about us, We never interfere with their lives, It is a sign that Our Lives are more Delightful. Be positive Let Allah do the rest," tulis Paula seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/7/2020).

Ungkapan hati Paula itu berarti ketika orang mengatakan hal buruk tentang kami. Kami tidak pernah mengganggu hidup mereka, Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kami lebih menyenangkan. Jadilah positif. Biarkan Allah yang melakukan sisanya".

Baca juga: Baim Wong: Kalian Enggak Apa-apa Ngomongin Saya, tapi Mohon Mikirin Paula

Pada unggahan keterangan foto berikutnya, Paula mengungkapkan rasa syukur karena Baim Wong dan anaknya, Kiano.

MasyaAllah Tabarakallah. My support system without them I’ve no idea where I would be. Love you sayang @baimwong. (Support system saya, tanpa mereka saya tidak tahu lagi. Sayang kamu sayang @baimwong)” tambah Paula.

Dalam unggahan foto tersebut, Paula membagikan foto-foto keluarganya yakni Kiano dan Baim Wong. Dalam foto itu tampak kehangatan keluarga Baim Wong.

Baca juga: Dituduh Gelar Give Away dari Sponsor, Ini Penjelasan Baim Wong

Netizen yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar positif untuknya dan keluarga.

Love you family @baimwong @paula_verhoeven semoga diberi kesehatan, kekuatan ikhlas legowo. Sayang kalian bosquu, jadi pengen mewek ya aku,” tulis @kc_ponoreog.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X