Kantongi Identitas Peretas Akun Instagram-nya, Nikita Mirzani Bakal Bikin Perhitungan

Kompas.com - 03/07/2020, 13:16 WIB
Terdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI STerdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani mengaku akan membuat perhitungan dengan pelaku di balik akun Instagram-nya yang tiba-tiba menghilang.

Awalnya, Nikita baru mengetahui akun Instagram-nya hilang saat ditelepon beberapa teman.

Baca juga: Akun Instagram Nikita Mirzani Sempat Hilang, Ada Apa?

"Kebangun gara2 banyak Yang tlp. Pas gue angkat tlp. Pada teriak semua akun instgram elo ilaaaang nyaiiiiii," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip Kompas.com dari unggahan di Instagram-nya.

Nikita mulai mencari tahu dan meminta bantuan dua orang temannya untuk mengembalikan akun Instagram-nya itu.

Baca juga: Bermain Jawab Cepat, Raffi Ahmad Blak-blakan kepada Nikita Mirzani

"Trs gue tanya sama tmn gue. Ilang nya dari jam brp? Ilang nya dari jam 23:46 wib. Ya udh gue diem aja. Karna gue jg ngantuk Dan harus shooting pagi2," ujar Nikita.

"Gue cuma tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack," sambungnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Izinkan Rafathar Jadi Playboy, Nikita Mirzani Terbahak

Dua jam berselang, akun @nikitamirzanimawardi_17 telah kembali ke pemiliknya.

Nikita mengaku, dia telah mengetahui siapa dalang di balik kejadian ini dan akan segera membuat perhitungan dengan pelaku.

Baca juga: Sesuai Doa, Nikita Mirzani Anggap Tuntutan 6 Bulan Tak Berat

"Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi," tambah Nikita.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X