Pada Betrand Peto, Sarwendah Jelaskan Alasan Dulu 3 Kali Tolak Ruben Onsu

Kompas.com - 03/07/2020, 12:59 WIB
Sarwendah mengatakan alasannya dulu kerap menolak cinta Ruben Onsu, pada Betrand Peto YouTube TRANS TV OfficialSarwendah mengatakan alasannya dulu kerap menolak cinta Ruben Onsu, pada Betrand Peto

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sarwendah Tan menjelaskan kepada sang putra, Betrand Peto alasannya tidak langsung menerima pinangan Ruben Onsu.

Awalnya, dalam video dikutip Kompas.com di kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (3/7/2020), Sarwendah mengatakan tak langsung menerima pinangan Ruben Onsu.

"Bun kenapa sih jaim banget sama ayah? Ayahkan baik, artis, terkenal?" tanya Betrand Peto kepada Sarwendah.

"Bukan jaim Nyo (sapaan Betrand Peto) karena menurut bunda ayah bercanda tadinya. Terus pas tahu serius, enggak dulu deh gitu," jawab Sarwendah.

Baca juga: Curahan Hati Sarwendah untuk Betrand Peto

Sarwendah menuturkan, saat itu, dia belum merasa yakin pada Ruben Onsu.

Bahkan, Wenda baru menerima Ruben setelah menyatakan perasaannya sebanyak empat kali.

"Ya laki-laki harus usaha lah. Kelihatanya awalnya enggak serius gitu jadi enggak deh. Yang kedua (kali), enggak juga deh. yang ketiga usahanya kelihatan makin serius. Yang keempat ya udah deh karena dipaksa," ujar Sarwendah diiringi tawa.

Wendah akhirnya luluh setelah melihat perjuangan keras Ruben Onsu mendapatkan hati keluarganya.

"Ya kita kan kalau lihat orang punya ini punya itu belum tentu cocok, sejalan. Kalau kita nyari terus, enggak ada yang sempurna. Akhirnya bunda terima ayah karena ayah deket sama keluarga bunda," ucap Wendah.

Baca juga: Sarwendah Angkat Bicara soal Hubungannya dengan Betrand Peto

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X