Kompas.com - 03/07/2020, 12:19 WIB
Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Melly Goeslaw saat ditemui dalam jumpa pers serial horor Nawangsih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan sedang dirasakan musisi Melly Goeslaw karena lagu karyanya yang berjudul "Bagaikan Langit" dinyanyikan oleh penyanyi Amerika Latin.

Lagu yang kini diubah menjadi bahasa Spanyol itu dibawakan duet oleh Maria Isabel dan Juan Magan.

Dalam versi Latin, lagu "Bagaikan Langit" diberi judul "Esa Carita".

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Bagaikan Langit - Melly Goeslaw/Potret

"Saat dikabari lagu 'Bagaikan Langit' akan dibawakan orang penyanyi Amerika Latin, enggak bisa saya jabarin perasaan saya kayak gimana. Pengin nangis, Allah baik banget," tulis Melly dalam unggahan di akun Instagram-nya @melly_goeslaw, Jumat (3/7//2020) disertai emoji menangis. 

"Bagaikan Langit" versi Latin itu dirilis resmi hari ini. Bagi Melly, hal itu seperti sebuah kado untuk perjalanan kariernya selama 25 tahun di dunia musik.

Sebelumnya Melly merasa sedih karena rencana menggelar konser di bulan Agustus sebagai peringatan 25 tahunnya berkarier, ditunda karena pandemi.

Baca juga: Deretan Selebriti Dunia yang Asik Main TikTok Bagaikan Langit Milik Melly Goeslaw

"Tiba-tiba besoknya publishing saya @aquariuspustakamusik mengabarkan lagu 'Bagaikan Langit' akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin," tulis Melly.

Tidak bisa memilih kata-kata yang pas untuk menggambarkan perasaannya, Melly menggunakan perumpamaan anak kecil yang menangis sedih, kemudian diberi permen dan mainan oleh Tuhan.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ne-Yo Main TikTok Bagaikan Langit Milik Melly Goeslaw

"Allah baik banget dan selalu paling tahu cara nyenengin saya," imbuhnya masih disertai emoji menangis.

Maria Isabel merupakan penyanyi berkebangsaan Spanyol. Dia pernah menjuarai kontes lagu Eurovision Junior 2004.

Sementara itu Juan Magan adalah produser musik, penyanyi, dan disjoki beraliran EDM.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X