Zaskia Adya Mecca Ungkap Arti Nama Anak Kelima, Bhaj Kama Bramantyo

Kompas.com - 03/07/2020, 11:48 WIB
Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo YouTube/Th BramantyosPasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Zaskia Adya Mecca unggah makna dari nama anak kelimanya yang baru lahir pagi ini, Jumat (3/7/2020) melalui operasi caesar.

Dari akun Instagram miliknya, Zaskia Adya Mecca membagikan momen persalinannya yang berjalan lancar.

Istri sutradara Hanung Bramantyo itu akhirnya melahirkan putra kelimanya tepat pukul 06.11 WIB, di Rumah Sakit Jogjakarta International Hospital (JIH), Yogyakarta.

"Alhamdulillah semua proses berjalan lancar, alhamdulillah di dampingi 4 orang terpenting dalam hidupku, @hanungbramantyo @blessingseven, uti dan niwa," tulis Zaskia di akun @zaskiadyamecca, Jumat (3/7/2020).

Baca juga: Selamat, Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima

Zaskia kemudian membagikan arti dari nama putranya yang sebelumnya sudah diunggah oleh Hanung Bramantyo.

"Bhaj Kama Bramantyo, yang artinya mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta," tulis Zaskia Adya Mecca.

Bersama Hanung Bramantyo, Zaskia berharap bisa menjadi orangtua dari Bhaj yang mampu membimbing anaknya dengan sebaik-baiknya.

"Selamat datang ke dunia, insyaa Allah Abi dan Bia akan membimbing kamu sebaik mungkin semampu kami bisa," tulis Zaskia lagi.

Baca juga: Cerita Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Kelima, Sembunyikan dari Publik sampai Ingin Gugurkan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X