Belum Sempat Perpanjang Asuransi, Mobil Via Vallen Keburu Dibakar

Kompas.com - 02/07/2020, 10:46 WIB
Pedangdut Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPedangdut Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen yang baru tertimpa musibah, mengenang kembali awal dirinya membeli mobil.

"Dulu pas ramai-ramainya job off air aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," tulis Via Vallen di Instagram dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

Baca juga: Via Vallen Unggah Rekaman CCTV, Perlihatkan Detik-detik Mobilnya Dibakar

Via Vallen juga mengunggah foto yang menyandingkan kondisi mobil bermerek Toyota Alphard itu saat masih utuh dan kini setelah dilalap api.

Nahas, penyanyi dangdut kelahiran tahun 1991 ini belum sempat memperpanjang asuransi mobilnya, sehingga Via tidak mungkin mendapat penggantian mobil baru.

Lebih-lebih pekerjaannya juga sudah terhenti selama tiga bulan ini dan membuatnya tidak memiliki pemasukan.

Baca juga: Via Vallen Terima Ancaman Mati Kalian dari Pembakar Alphard

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempat dilakukan perpanjaangan asuransi udah keduluan dibakar orang disaat pandemi kayak gini, di mana saya sendiri udah hampir 3 bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal," tulis Via Vallen.

Ia sadar sebenarnya kemewahan hanya titipan Tuhan.

"Saya tauuu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," tuturnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Mantan Tersayang - Pup Pup Whelly (Via Vallen)

Malah menurut Via, masih ada orang yang menganggap terbakarnya mobil miliknya hanyalah settingan untuk menaikkan popularitas.

Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen terbakar pada Selasa (30/6/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: 5 Fakta Mobil Alphard Via Vallen Dibakar

Saat pertama kali mengetahui mobilnya terbakar, Via Vallen langsung panik dan meminta pertolongan lewat siaran langsung Instagram.

Petugas pemadam kebakaran akhirnya tiba di lokasi sekitar satu jam setelah ditelepon adik Via Vallen.

Saat ini, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polsek Sidoarjo.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X