5 Fakta Mobil Alphard Via Vallen Dibakar

Kompas.com - 01/07/2020, 10:07 WIB
Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen yang Terbakar KOMPAS.com/Aprida Mega NandaMobil Toyota Alphard milik Via Vallen yang Terbakar

JAKARTA,KOMPAS.com- Pedangdut Via Vallen mengalami kemalangan. Mobil Alphard putih miliknya tiba-tiba dibakar seseorang, Selasa (30/6/2020) dinihari.

Lewat Instagram-nya, Via menunjukkan video-video kepanikannya ketika melihat mobil yang terparkir di rumahnya itu sudah dilalap api. Saat ini, pelaku sudah diamankan polisi.

Kompas.com merangkum fakta-faktanya sebagai berikut:

1. Mobil Via dibakar

Via Vallen mengatakan, seseorang telah sengaja membakar mobilnya. Pelaku tertangkap kamera CCTV saat melakukan aksinya itu.

Baca juga: Sebelum Bakar Mobil, Terduga Pelaku Tiga Hari Mondar-mandir di Rumah Via Vallen

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin, tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV," ujar Via Vallen dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Via Vallen tak bisa menyembunyikan rasa paniknya karena api yang membakar mobilnya membesar, sedangkan pemadam kebakaran belum juga datang.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah di telepon, tapi enggak datang-datang. Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via.

"Tolong pemadam kebakaran ke Tanggulangin, tolong,” kata Via lagi.

Baca juga: Bakar Mobil Via Vallen, Pelaku: Pecahkan Kepala Saya Baru Saya Sehat

Bahkan, ketika pemadam sudah tiba pun, Via tak henti meminta petugas segera memadamkan api, karena khawatir api akan menyebar ke rumah-rumah.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X