Fakta Terbaru Kasus Dugaan Narkoba yang Libatkan Ridho Illahi

Kompas.com - 01/07/2020, 10:03 WIB
 Artis FTV Ridho Ilahi (34) ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jakarta, Senin (29/6/2020). ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat Artis FTV Ridho Ilahi (34) ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jakarta, Senin (29/6/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjalani pemeriksaan awal terkait kasus dugaan narkoba, pemain sinetron Ridho Illahi dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) pada Selasa (30/6/2020).

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan sampel rambut Ridho Illahi diambil untuk mengetahui lebih jauh berapa lama mengonsumsi narkoba.

"(Pengakuan Ridho saat pemeriksaan) sudah satu tahun mengonsumsi narkoba," kata Ronaldo kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Narkoba, Ridho Ilahi: Saya Menyesal, Menyesal Banget, Saya Minta Maaf

 

Sementara itu, Ridho Ilahi yang hendak akan dibawa ke Puslabfor akhirnya mengeluarkan beberapa patah kata terkait kasusnya.

Sambil menunduk, Ridho mengaku menyesal telah menggunakan barang terlarang tersebut.

Kepada publik, Ridho Ilahi juga meminta maaf atas perlakukan yang tidak terpujinya itu.

Baca juga: Ridho Illahi Pakai Narkoba Sejak Setahun Lalu

"Saya menyesal, saya menyesal banget dan saya minta maaf," ucap Ridho Ilahi di Polres Metro Jakarta Barat.

Ridho enggan mengungkap alasan menggunakan narkoba. Dia hanya berkali-kali menyatakan penyesalan.

"Pokoknya saya menyesal banget, saya menyesal," ujar Ridho.

Baca juga: Polisi Pulangkan Dua Orang yang Ditangkap Bareng Ridho Illahi

Di sisi lain, Ronaldo menegaskan dua orang yang juga diamankan bersama dengan Ridho Illahi telah dipulangkan lantaran tidak terlibat dalam perkara ini.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X