Via Vallen Unggah Rekaman CCTV, Perlihatkan Detik-detik Mobilnya Dibakar

Kompas.com - 01/07/2020, 16:54 WIB
Via Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAVia Vallen ditemui usai tampil pada acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Via Vallen akhirnya mengunggah video rekaman CCTV saat terjadi peristiwa pembakaran mobil Alphard miliknya oleh tersangka berinisial V.

Bersama unggahan video tersebut, Via Vallen juga menjelaskan kronologi serta keterangan waktu saat terduga pelaku melakukan aksi kejahatannya.

Via Vallen mengatakan, pada pukul 02.23 WIB, ia masih sempat mengunggah story di Instagram ketika timnya selesai dan membongkar peralatan syuting.

Tetapi, belum selesai membongkar semua peralatan syuting tersebut, peristiwa nahas itu terjadi.

"Tapi belum sampai selesai bongkaran, pukul 03:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 03:19 (padahal di area garasi masih banyak orang mondar-mandir keluar)," tulis Via Vallen dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: 5 Fakta Mobil Alphard Via Vallen Dibakar

Dari rekaman CCTV, tersangka pembakar mobil Alphard Via Vallen memang terlihat sempat mondar-mandir karena garasi rumah tersebut masih ramai orang.

Kemudian, terlihat tersangka kabur setelah meledakan mobil Via Vallen melewati jalanan sawah seperti saat ia hendak mendekati mobil.

Via Vallen kemudian diketahui langsung melakukan siaran langsung di Instagram untuk meminta pertolongan.

Pelantun "Sayang" ini refleks melakukan siaran langsung di Instagram karena mengaku panik dan takut disangka mengelabui petugas pemadam kebakaran apabila menelepon dini hari.

"Terima kasih untuk kepolisian, PMK dan semua pihak yang sudah membantu. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini di kemudian hari," tulis Via Vallen.

Baca juga: Fans Pembakar Mobil Alphard Via Vallen Gandol Truk ke Sidoarjo dari Cikarang

Berdasarkan pemeriksaan sementara, tersangka pembakar mobil Alphard Via Vallen mengaku sakit hati karena tidak bisa bertemu dengan idolanya.

Sebagai penuntas rasa sakit hatinya, pelaku akhirnya membakar mobil mewah milik Via Vallen yang terparkir di samping rumah.

Berikut link unggahan Instagram Via Vallen, https://www.instagram.com/p/CCFmEG7Bxg0/?utm_source=ig_web_copy_link.

Baca juga: Unggah Video, Via Vallen Panik Mobil Alphard-nya Dibakar Orang

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X