2 Harapan Amanda Caesa untuk Karier dan Sang Ayah, Parto

Kompas.com - 02/07/2020, 10:03 WIB
Parto Patrio bersama putrinya Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAParto Patrio bersama putrinya Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi pendatang baru Amanda Caesa mengungkapkan harapan-harapannya saat memulai karier di industri musik Indonesia.

Amanda sempat menghebohkan masyarakat dengan kemunculannya sebagai anak komedian Parto.

Tak ingin dikenal karena nama besar Parto

Amanda mengatakan dia ingin dikenal karena karyanya, bukan karena nama besar ayahnya.

Dara kelahiran 23 Desember 2002 itu sebelumnya telah merilis singel karyanya sendiri, “Even If You Aren’t There For Me”. 

Baca juga: Amanda Caesa Tak Ingin Dikenal karena Nama Besar Sang Ayah

"Pertama viral aku sendiri, karena aku bikin lagu, aku sih sebenarnya mau dikenal karena karya aku sendiri sih," kata Amanda seperti yang dikutip Kompas.com di kanal YouTube Call Me Mel, Rabu (1/7/2020).

Amanda juga jago menyanyi dan bisa bermain gitar mengatakan dia mendapat dukungan penuh dari Parto untuk berkecimpung di dunia hiburan.

"Dari awal juga sebenarnya Papi support banget pengin aku masuk dunia entertainment tapi karena aku enggak percaya diri, aku ngerasa belum punya karya yang ditunjukin," ucap Amanda.

Baca juga: Amanda Caesa Minta Parto Berikan Waktu Lebih Banyak untuk Keluarga

Minta waktu bersama dengan keluarga

Kesibukan Amanda di dunia musik dan juga Parto dengan kegiatannya sepertinya membuat mereka tidak memiliki banyak waktu untuk bersama.

 

"Aku sih enggak pengin barang-barang, pengin kasih sayang aja," kata Amanda.

"Waktunya mungkin, karena Papi kan sibuk syuting, aku juga, ya kita sekarang kayak jarang ngobrol ya pengin lebih dekat aja sih," lanjutnya.

Meski demikian, gadis berusia17 tahun itu tetap mengucapkan terima kasih ayahnya yang selalu memberinya bimbingan.

Baca juga: Amanda Caesa Dianggap Netizen Pansos, Billy Syahputra Buka Suara


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X