Kompas.com - 02/07/2020, 09:57 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar perceraian datang dari artis peran Laudya Cynthia Bella dengan sang suami yang berasal dari Malaysia, Engku Emran.

Belum genap tiga tahun menikah, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bella dalam sebuah tayangan infortaiment, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Sudah Bercerai

Isu bahtera rumah tangganya yang berada di ujung tanduk sudah terdengar dari akhir tahun 2019.

Saat itu, Bella mengunggah sebuah foto bersama dengan Emran lewat Instagram story, terselip kata yang menyiratkan banyak perempuan yang mendekati mantan suaminya itu.

Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya mba, tante, de, hi-hi-hi," tulis Bella, dikutip Kompas.com, 5 Oktober 2019.

Baca juga: Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang Berakhir Cerai

Bella juga menuliskan bahwa foto tersebut adalah foto terakhirnya berama Emran yang ia unggah ke media sosial.

Kabar tak sedap mengenai keretakan rumah tangga artis asal Bandung, Jawa Barat itu terus berlangsung hingga keduanya saling menghapus foto dan unfollow akun instagram.

Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Laudya Cynthia Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Bertahan 2 tahun

Setelah diam seribu bahasa saat ditanya awak media, Bella akhirnya membuat klarifikasi terkait isu yang bertebaran mengenai rumah tangganya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X