Resmi Cerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Sudah Berbagai Upaya Kami Lakukan

Kompas.com - 01/07/2020, 07:49 WIB
Artis peran  Laudya Chyntia Bella dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Laudya Chyntia Bella dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis Laudya Cynthia Bella mengaku sudah berusaha dengan berbagai upaya demi menyelamatkan rumah tangganya yang berjalan dua tahun dengan Engku Emran.

Namun, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini akhirnya memutuskan bercerai.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella dalam tayangan Insertlive, dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Sudah Bercerai

Bella tak bisa menghindari takdir, ia harus merelakan pernikahannya dengan duda beranak satu itu harus berakhir dengan perceraian.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Meskipun demikian, selama dua tahun mengarungi biduk rumah tangga, Bella mengaku banyak mendapat hikmah dan pelajaran yang dipetiknya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ujar Bella melanjutkan.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 di Malaysia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X