Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Pekan Setelah Konfirmasi Pacaran, Taecyeon 2PM Tulis Permintaan Maaf

Kompas.com - 02/07/2020, 09:23 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah terungkap berpacaran diam-diam dengan seorang perempuan nonselebritas, Taecyeon 2PM menulis pesan pribadi untuk penggemar.

Melalui akun media sosialnya, anggota boyband 2PM itu mencurahkan perasaan dan  meminta maaf karena kabar hubungan cintanya yang begitu tiba-tiba.

"Saya meminta maaf pada semua orang yang terkejut dan kecewa oleh kabar tiba-tiba tentang saya. Saya memikirkan tentang cara membicarakan ini, dan saya minta maaf karena baru sekarang menulis tentang hal ini," tulis Taecyeon di akun @taecyeonokay.

Baca juga: Ini Sosok Kekasih Taecyeon 2PM, Sudah Berkencan 3 Tahun

Tak banyak menulis tentang kisah asmaranya, Taecyeon hanya berjanji akan berusaha lebih baik sebagai aktor dan anggota 2PM kedepannya.

"Saya sangat tahu ada banyak orang mengkhawatirkan saya. Itu sebabnya saya ingin mengatakan bahwa saya akan terus melakukan yang terbaik sebagai aktor dan juga anggota 2PM, seperti yang sudah saya lakukan hingga saat ini," tulisnya.

Kabar pacaran Taecyeon awalnya diungkap oleh Xportsnews yang memberitakan bahwa Taecyeon terlihat sedang menikmati kencan di sebuah peternakan daerah Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Baca juga: Taecyeon 2PM Tak Lagi Jomblo, Agensi Konfirmasi Sosok Kekasihnya

Tak lama kemudian agensi memberi konfirmasi dan membenarkan bahwa Taecyeon memang sedang berpacaran dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti.

Seorang temannya mengatakan bahwa Taecyeon dan perempuan itu sudah berpacaran selama tiga tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com