Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang Berakhir Cerai

Kompas.com - 01/07/2020, 10:20 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Rumah tangga artis peran Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia, Engku Emran, berakhir pada perceraian.

Kabar perceraian itu diklarifikasi langsung dari Laudya Cynthia Bella yang mengatakan dirinya dengan Engku Emran telah mengakhiri pernikahannya secara baik-baik.

Berikut kilas balik perjalanan cinta Bella dan Emran, dari awal kedekatan, menikah, isu rumah tangga retak hingga berakhir pada perceraian.

Baca juga: Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Engku Emran Unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella

1. Awal kedekatan

Sebelum dekat dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella telah putus dari tunangannya, Affiuddin Suhaeli.

Setelah putus dari tunangannya, kedekatan Bella dan Engku Emran mulai tercium publik ketika Bella memajang foto Emran di akun Instagram-nya.

Awal mula kedekatan Bella dengan Emran terjadi melalui artis Malaysia, Nora Danish dan suaminya Nedim Nazri pada Maret 2017.

Baca juga: Reaksi Laudya Cynthia Bella Ditanya soal Kabar Keretakan Rumah Tangga dengan Engku Emran

Engku Emran merupakan duda beranak satu asal Malaysia yang memiliki jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO) perusahaan media TV Synergy Bhd sejak 2009.

Sebelum menikah dengan Bella, Emran pernah menikah dengan Erra Fazira, artis asal Negeri Jiran dan memiliki anak bernama Aleesya.

2. Menikah setelah 5 bulan kenalan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X