Sebelum Sibuk Syuting, Ahmad Saiful Pernah Jadi Barista

Kompas.com - 01/07/2020, 13:27 WIB
Artis Ahmad Syaiful yang merupakan putra pelawak Mastur. YouTube/Call Me MelArtis Ahmad Syaiful yang merupakan putra pelawak Mastur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak pelawak Mastur, Ahmad Syaiful, mengaku pernah menjadi seorang barista sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Syaiful mengatakan sang ayah tak pernah memaksanya menjadi seorang artis.

"Kalau masuk dunia entertaiment sebenarnya kemauan aku sendiri," kata Syaiful seperti dikutip Kompas.com di kanal YouTube Call Me Mell, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: Amanda Caesa Tak Ingin Dikenal karena Nama Besar Sang Ayah

Sebelum mengawali kariernya di industri hiburan, Syaiful pernah menjadi peracik kopi atau barista.

"Cuma karena waktu itu belum bisalah (masuk dunia hiburan), jadi lebih milih pekerjaan dulu sebagai barista, sekarang baru lepas, sibuk syuting," lanjut Syaiful.

Syaiful pernah menjadi perbincangan netizen karena dinilai memiliki wajah tampan, bahkan banyak yang menyebut putra sulung Mastur itu mirip aktor Stefan William.

Ahmad Syaiful diketahui pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Kini ia kerap diundang menjadi bintang tamu di beberapa acara televisi.

Baca juga: Gofar Hilman Tersadar Bahaya Narkoba Setelah Temannya Meninggal

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X