Amanda Caesa Minta Parto Berikan Waktu Lebih Banyak untuk Keluarga

Kompas.com - 01/07/2020, 13:01 WIB
Parto Patrio bersama putrinya Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAParto Patrio bersama putrinya Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Amanda Caesa mengungkapkan permintaannya kepada sang ayah, Parto.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Amanda mengatakan, ia hanya ingin selalu mendapatkan kasih sayang dari sang ayah

Amanda juga meminta Parto untuk memberikan waktu yang lebih banyak untuknya dan keluarga.

Baca juga: 6 Pesona Amanda Caesa, Anak Parto yang Jadi Incaran Dul Jaelani dan Billy Syahputra

"Aku sih enggak pengin barang-barang, pengin kasih sayang aja," kata Amanda seperti yang dikutip kompas.com di kanal YouTube Call Me Mell, Rabu (1/7/2020).

"Waktunya mungkin, karena papi kan sibuk syuting, aku juga, ya kita sekarang kayak jarang ngobrol ya pengin lebih dekat aja sih," lanjutnya.

Amanda diketahui telah memulai kariernya di belantika musik Indonesia.

Baca juga: Maia Estianty Nervous Lihat Paras Cantik Amanda Caesa, Anak Parto

Gadis berusia17 tahun itu baru merilis single perdananya berjudul “Even If You aren’t There For Me” yang ciptakan sendiri.

Amanda pun mengucapkan terima kasih kepada Parto untuk semua bimbingan yang dia terima dalam mempersiapkan diri berkecimpunh di industri hiburan Tanah Air.

"Makasih atas ilmu-ilmu nya karena kan aku juga baru di entertaiment, papi selalu dukung aku, nuntun aku, thank you so much, i love you," ucap Amanda.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X