Akan Berulang Tahun, Reino Barack Sebut Tak Ada Perayaan

Kompas.com - 19/06/2020, 19:33 WIB
Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang genap berusia 36 tahun, suami penyanyi Syahrini, Reino Barack mengaku tidak akan menggelar pesta perayaan ulang tahun.

Pasalnya, menurut Reino Barack, ulang tahun bertambah tua dan bukan muda sehingga tak perlu dirayakan.

"Ini menurut saya pribadi ya, ulang tahun kan seharusnya enggak dirayain. Why? Because you are getting older, not younger," kata Reino saat siaran langsung Instagram bersama @medcomid, Jumat (19/6/2020).

Bukan baru sekarang, Reino Barack mengaku sudah memikirkan hal tersebut telah lama.

Baca juga: Reino Barack Sebut Banyak Manfaat Tempuh Pendidikan di Luar Negeri

Dibandingkan perayaan, pria kelahiran 21 Juni 1984 itu mengatakan lebih tertarik memikirkan hal yang harus dilakukan dikemudian hari ketika usianya tak lagi muda.

"Dan ini saya pikir sejak lama sekali, and this is the reason why i do not celebrate birthday," kata Reino Barack.

Dengan begitu, Reino Barack berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya ketika usianya bertambah.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X