Reino Barack Sebut Banyak Manfaat Tempuh Pendidikan di Luar Negeri

Kompas.com - 19/06/2020, 19:18 WIB
Reino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGReino Barack diabadikan usai konferensi pers film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi Syahrini, Reino Barack mengatakan banyak dapat manfaat dari mengeyam pendidikan di luar negeri selama kurang lebih 10 tahun.

Salah satu manfaat yang dirasakan Reino adalah memiliki karakter mandiri yang melekat hingga saat ini

"Saya merasakan sekali bahwa benefit hidup sendiri dan mandiri itu sangat baik dan sangat penting," kata Reino Barack dalam siaran langsung Instagram bersama @medcomid, Jumat (19/6/2020).

Oleh karenanya, Reino Barack mengatakan bakal menerapkan ajaran yang sama kepada anaknya suatu saat nanti.

Baca juga: Reino Barack Sebut Buat Kue dengan Syahrini Jadi Hobi Baru Selama Pandemi Corona

"And i will most probability implementation to my children, on day dan ini juga sudah pernah bicarakan sama istri saya," ucap Reino Barack.

Sebelumnya, Reino Barack mengatakan mulai menempuh pendidikan di luar negeri saat berusia 12 tahun.

Hingga umurnya menginjak 23 tahun, Reino Barack pulang kembali ke Tanah Air.

"Awalnya memang sulit sekali ya, gimana ya, ya namanya anak 12 tahun untuk disuruh keluar, tinggal di asrama, di negara yang tidak pernah dikunjungi, minta tolong sama siapa nih?" ucap Reino Barack.

Baca juga: Reino Barack Sebut Buat Kue dengan Syahrini Jadi Hobi Baru Selama Pandemi Corona

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X