Reino Barack Senang Syahrini Kerap Menemaninya Bermain Video Game

Kompas.com - 19/06/2020, 18:41 WIB
Reino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANAReino Barack dan Syahrini saat ditemui di Hotel Four Seasons Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami penyanyi Syahrini, Reino Barack, mengatakan, istrinya tidak melarangnya untuk membeli video game keluaran terbaru.

Justru, Syahrini kerap kali menonton dan menemaninya saat bermain video game.

"Enggak sih (marah beli video game), enggak ada resistance sama sekali. Terkadang istri saya suka nonton kalau saya main game," ujar Reino Barack saat siaran langsung Instagram bersama @medcomid, Jumat (19/6/2020).

Baca juga: Reino Barack Sebut Buat Kue dengan Syahrini Jadi Hobi Baru Selama Pandemi Corona

Di sisi lain, Reino sangat senang lantaran video game yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis, yakni The Last of Us Part 2.

"Kebetulan hari ini tanggal 19 ada game rilis terbaru, mungkin kalau gamer pasti semua tahu namanya The Last of Us Part 2," kata Reino.

Reino pun mengungkapkan alasan mengapa game tersebut sangat ditunggu-tunggu para penikmatnya.

Baca juga: Syahrini Belum Hamil, Reino Barack Ungkap Ada Perjanjian di Baliknya

"That, i cannot enough how good the game was part one. Jadi banyak fans yang sudah nunggu part 1 ke part 2 itu sudah tujuh tahun," ucap Reino.

Lebih dari itu, pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack itu mengaku sangat gemar bermain game konsol.

Sebab, Reino dapat mengulang meskipun cerita di dalam video tersebut sudah tamat.

Baca juga: Cerita Kebahagiaan Reino Barack Menikahi Syahrini

"Bedanya bisa main sampai kapan saja, dalam arti enggak ada habisnya. Walaupun ceritanya sudah habis, kita selalu bisa level up dan lain-lain. Cuma saya sudah, baru semalam selesai," ujar Reino.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X