Beberkan Kondisi Terkini Dwi Sasono, Widi Mulia: Secara Fisik Sehat, tapi Mental Down

Kompas.com - 19/06/2020, 18:41 WIB
Widi Mulia saat berbincang dengan Deddy Corbuzier YouTube Deddy CorbuzierWidi Mulia saat berbincang dengan Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia memberikan kabar terbaru dari kondisi suaminya, Dwi Sasono, yang tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur.

Dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Widi Mulia mengatakan bahwa kondisi fisik Dwi Sasono baik-baik saja.

Hanya saja, Widi tak bisa menutupi bahwa kondisi mental suaminya itu agak menurun karena jauh dari keluarga.

"Sudah hampir seminggu direhabilitasi secara fisik sehat, tapi secara mental sih I can tell kalau dia benar-benar down," kata Widi Mulia seperti dikutip Kompas.com, Jumat (19/6/2020).

Baca juga: Polisi Sebut Dwi Sasono Tak Terlibat Jaringan Pengedar Narkotika

Kendati demikian, Dwi Sasono mengaku sudah menerima keadaan dan meminta agar keluarganya kembali menjalani kehidupan normal seperti biasa.

"Hanya memang karena udah commited nih kami sekeluarga, 'Yuk, kita bikin semuanya ini berjalan normal lagi bahwa bapak di sini (RSKO) berusaha sembuh, kalian terus dengan rencana-rencananya'," ujar Widi Mulia.

Kepada Deddy Corbuzier, Widi Mulia mengaku terakhir menjenguk Dwi Sasono di RSKO pada 17 Juni 2020.

Baca juga: Polisi Sebut Dwi Sasono Pakai Ganja Sejak Lulus SMA

Diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X