Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Kompas.com - 15/06/2020, 15:58 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber imdb

JAKARTA, KOMPAS.com - Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga menjadi film komedi yang paling dinantikan kehadirannya di bulan ini.

Dijadwalkan tayang di Netflix pada Jumat (26/6/2020), Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga menjadi salah satu film komedi paling dinantikan di tahun ini.

Bagaimana tidak? Selain dibintangi deretan nama besar seperti Rachel McAdams, Pierce Brosnan, dan Dan Steven, film ini ditulis dan diproduksi oleh Will Ferrell yang sudah tidak perlu diragukan lagi kiprahnya di dunia komedi.

Film ini bercerita tentang Lars (Will Ferrell), Sigrit (Rachel McAdams), dan perjalanan mereka menuju kontes adu bakat Eurovision

Baca juga: Sinopsis Jumanji: The Next Level, Tayang di Netflix 19 Juni

Sejak kecil, Lars dan Sigrit bermimpi menjadi pemenang Eurovision. Saat dewasa, mereka tergabung dalam sebuah duo yang diberi nama The Fire Saga.

Meski telah menjadi musisi selama bertahun-tahun, Lars dan Sigrit tak kunjung berhasil meraih impian terbesar mereka. Lagu yang mereka buat bahkan sulit diterima masyarakat.

Namun, kehidupan Lars dan Sigrit berubah 180 derajat saat The Fire Saga terpilih untuk menjadi perwakilan negara Islandia dalam kontes Eurovision.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Komedi Seru Buat Temani Akhir Pekan

Mengingat reputasi The Fire Saga yang tidak begitu baik di mata pecinta musik, banyak tantangan yang harus dihadapi Lars dan Sigrit selama kompetisi.

Mulai dari kehadiran pesaing mereka, Alexander Lemtov (Dan Stevens), kecelakaan di panggung, hingga perselisihan yang mengancam keutuhan persahabatan keduanya.

Mampukah Lars dan Sigrit menjadi pemenang Eurovision kali ini? Saksikan kelanjutan ceritanya di platfrom streaming Netflix pada Jumat (26/6/2020) mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com