Bahas Rifat Sungkar dengan Geng Cinta, Sissy Priscillia Merasa Kualat gara-gara Ini...

Kompas.com - 15/06/2020, 15:38 WIB
Sissy Priscillia dan suaminya Rifat Sungkar saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018). Kompas.com/Ira GitaSissy Priscillia dan suaminya Rifat Sungkar saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Sissy Priscillia merasa kualat saat akan membahas sang suami, Rifat Sungkar, dengan teman-temannya dalam geng Cinta.

Bagi mereka yang menikah, adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jadi tantangan sendiri agar tak jenuh karena hampir selalu bersama 24 jam sehari selama berbulan-bulan.

Demikian halnya dengan Sissy yang mulai merasa gerah di rumah saja dan menghabiskan waktu lama dengan suaminya.

Baca juga: Impian Sissy Prescillia Terwujud Lewat Serial Bukan Keluarga Biasa

Ketika akan membicarakan tentang suaminya, tiba-tiba saja terjadi hal aneh yang justru mengundang tawa.

"Rifat barusan sudah berangkat, dia di jalan, enggak mungkin nonton kan, jadi...," ucap Sissy tak melanjutkan perkataan ketika sedang live Instagram di akun @milesfilms, Senin (15/6/2020).

"Loh lampunya mati, kayaknya aku kualat sama papa. Pertama aku pinjam kantornya dia untuk live, pinjam lampu dia," lanjut Sissy disertai tawa.

Baca juga: Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Akui Ngefans Berat dengan BTS

Sissy menambahkan, selama PSBB di rumah saja, dia merasa lebih menyatu dengan Rifat.

"Sebagaimana seharusnya suami istri dua zen (istilah yoga) yang menjadi satu. Tapi kejiwaanku hampir terganggu," kata Sissy menjelaskan.

Kata-katanya ini langsung disambut tawa Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Mira Lesmana.

Baca juga: Sissy Prescillia Ngefans dengan BTS gara-gara Lagu Ini

Mengapa Sissy mengatakan itu? Rupanya Sissy merasa terganggu setiap melihat benda berantakan di rumah, sementara Rifat cenderung santai.

Apalagi dari bangun tidur hingga mau tidur dia akan selalu melihat Rifat.

Namun, akhirnya Rifat dan Sissy mencari cara untuk mengatasi hal itu.

"Cuma ya sudahlah, bersyukurlah," ucap Sissy.

Baca juga: Sissy Prescillia Ingin Vanesha Prescilla Punya Pacar Seperti Jungkook BTS


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X