PM India Narendra Modi Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Sushant Singh Rajput

Kompas.com - 15/06/2020, 15:57 WIB
Perdana Menteri India Narendra Modi menunjukan jari tangannya yang telah tercelup tinta setelah memberikan suaranya di TPS di Ahmedabad, negara bagian Gujarat, Selasa, 23 April 2019 AFP/File / PUNIT PARANJPEPerdana Menteri India Narendra Modi menunjukan jari tangannya yang telah tercelup tinta setelah memberikan suaranya di TPS di Ahmedabad, negara bagian Gujarat, Selasa, 23 April 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Meninggalnya aktor Bollywood Sushant Singh Rajput (34) mendapat perhatian Perdana Menteri India, Narendra Modi.

Narendra Modi mengucapkan rasa berbelasungkawa atas meninggalnya Sushant Singh Rajput melalui akun Twitter miliknya, @narendramodi.

"Sushant Singh Rajput, seorang aktor muda yang ceria pergi terlalu dini," tulis Narendra Modi, dikutip Kompas.com, Senin (15/6/2020).

Dalam unggahannya, Narendra Modi juga memuji mendiang Sushant Singh Rajput sebagai aktor yang berprestasi.

Baca juga: Sushant Singh Rajput Bunuh Diri Beberapa Hari Setelah Kematian Mantan Manajernya

"Dia unggul di TV dan di banyak film. Kebangkitannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan beberapa pertunjukan yang mengesankan," ungkap Narendra Modi.

Sementara itu, Narendra Modi rupanya juga mengaku terkejut dengan kabar kematian Sushant Singh.

"Perhatianku bersama keluarga dan penggemarnya. Om Shanti," tutup Narendra Modi dengan doa.

Baca juga: Profil Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Diduga Bunuh Diri

Diberitakan sebelumnya, Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Bandra, Mumbai, Minggu (14/6/2020) kemarin.

Halaman:

Sumber Aljazeera
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X