Keluar dari RSKO, Nunung Masih Didampingi 2 Perawat sampai Akhir Juli

Kompas.com - 11/06/2020, 12:53 WIB
Komedian Nunung dan sang suami July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Komedian Nunung dan sang suami July Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Nunung mendapatkan izin keluar dari pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Meski begitu, Nunung mengatakan harus didampingi dua orang perawat dan kontrol sampai Juli 2020 nanti.

"Masih aku, aku sebetulnya juga masih sampai nanti akhir Juli, masih didampingi sama perawat, sama konselor, masih didampingi sama pihak RSKO," kata Nunung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Dengan begitu, pemilik nama Tri Retno Prayudati ini mengatakan, dirinya belum bebas murni dari RSKO.

Baca juga: Kabar Terkini Nunung, Bebas dari Kecanduan Narkoba dan Bakal Rawat Jalan

Kendati demikian, setelah Juli 2020, Nunung mengatakan masih harus rutin kontrol sampai enam bulan ke depan.

"Dan nanti setelah Juli selesai pendampingan, saya juga masih ada waktu 6 bulan lagi saya seminggu sekali kontrol. Kayak tes urine, terus kontrol," kata Nunung.

"Masih kayak gitu masih diwajibkan meskipun sudah enggak ada pendampingan. Tapi masih diwajibkan untuk kontrol selama 6 bulan," ujar Nunung menambahkan.

Lebih lanjut, Nunung mengatakan bahwa ia dalam kondisi sehat.

Baca juga: Sudah Jalani 2/3 Masa Hukuman, Nunung Disebut Bakal Rawat Jalan

Hanya saja, Nunung merasa berat badannya naik karena telah lama vakum dari dunia hiburan semenjak tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

"Karena mungkin istirahat sampai 8 bulan, 9 bulan ya, minum vitamin, tidur, makan, jadi ya enggak apa-apa. Ini sudah mulai mengatur pola makan lagi, sudah mulai mengatur pola hidup lagi," ujar Nunung.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X