Song Joong Ki Putuskan Mundur dari Film Season of You and Me

Kompas.com - 05/06/2020, 15:05 WIB
Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. SoompiAktor Korea Selatan, Song Joong Ki.

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Song Joong Ki mengumumkan akan tidak akan melanjutkan perannya di film Season of You and Me.

Agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C merilis pernyataan terkait keluarnya aktor kelahiran 1985 dari jajaran pemain Season of You Me.

“Song Joong Ki tidak akan muncul di 'Season of You and Me’ karena situasi yang tidak dapat dihindari saat ini," ujar perwakilan agensi, dilansir Soompi, Jumat (5/6/2020).

"Song Joong Ki sedang menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini. Belum bisa dikonfirmasi rencana yang akan datang,” kata perwakilan tersebut.

Baca juga: Song Hye Kyo di Antara Hyun Bin dan Song Joong Ki, Dukung Mana?

Akibat pandemi corona atau Covid-19 yang hampir menyebar di seluruh dunia, membuat jadwal syuting film menjadi tertunda.

Hal itulah yang menjadi alasan mantan suami Song Hye Kyo ini memutuskan untuk mundur dari perannya dalam film Season of You and Me.

"Song Joong Ki berencana untuk fokus pada promosi yang dijadwalkan untuk filmnya Space Sweepers yang akan dirilis musim panas ini,” kata perwakilan agensi melanjutkan.

Tahun ini, Song Joong Ki dijadwalkan membintangi dua film, pertama adalah Bogota.

Setelah Bogota selesai, Song Joong Ki seharusnya mulai syuting untuk film Season of You and Me.

Baca juga: Intip Aksi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri di Teaser Pertama Film Space Sweepers

Tetapi, akibat pandemi Covid-19, syuting film Bogota yang dilakukan di Kolombia harus mengalami penundaan terkait adanya pembatasan bepergian ke luar negeri dan larangan untuk berkerumun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X