Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Song Joong Ki Putuskan Mundur dari Film Season of You and Me

Agensi yang menaungi Song Joong Ki, History D&C merilis pernyataan terkait keluarnya aktor kelahiran 1985 dari jajaran pemain Season of You Me.

“Song Joong Ki tidak akan muncul di 'Season of You and Me’ karena situasi yang tidak dapat dihindari saat ini," ujar perwakilan agensi, dilansir Soompi, Jumat (5/6/2020).

"Song Joong Ki sedang menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini. Belum bisa dikonfirmasi rencana yang akan datang,” kata perwakilan tersebut.

Akibat pandemi corona atau Covid-19 yang hampir menyebar di seluruh dunia, membuat jadwal syuting film menjadi tertunda.

Hal itulah yang menjadi alasan mantan suami Song Hye Kyo ini memutuskan untuk mundur dari perannya dalam film Season of You and Me.

"Song Joong Ki berencana untuk fokus pada promosi yang dijadwalkan untuk filmnya Space Sweepers yang akan dirilis musim panas ini,” kata perwakilan agensi melanjutkan.

Tahun ini, Song Joong Ki dijadwalkan membintangi dua film, pertama adalah Bogota.

Setelah Bogota selesai, Song Joong Ki seharusnya mulai syuting untuk film Season of You and Me.

Tetapi, akibat pandemi Covid-19, syuting film Bogota yang dilakukan di Kolombia harus mengalami penundaan terkait adanya pembatasan bepergian ke luar negeri dan larangan untuk berkerumun.


Para pemain dan kru kembali ke Korea Selatan lebih cepat dari jadwal pada bulan Maret lalu.

Kemudian, produser mengumumkan bahwa syuting film Bogota akan dilakukan kembali ke tahun depan.

Oleh karena terus mengalami penundaan syuting Bogota, Song Joong Ki akhirnya memutuskan untuk mundur sebagai pemeran utama di film Season of You and Me.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/05/150551066/song-joong-ki-putuskan-mundur-dari-film-season-of-you-and-me

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke