Kompas.com - 05/06/2020, 14:48 WIB
Young Lex dan ibunya, Jumiar Nasution. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Young Lex dan ibunya, Jumiar Nasution. (Bidikan layar YouTube Trans TV Official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan ibu-anak yang tak biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari Juniar Nasution dan Young Lex.

Pelantun lagu "Nyeselkan" tersebut bahkan memanggil ibunya itu sebagai Mama SWAG.

"Karena doi gayanya enggak kayak mama biasanya," kata Young Lex seperti dikutip Kompas.com dari tayangan Brownis Trans TV.

Tak hanya itu saja, Young Lex juga biasa memanggil ibunya dengan kata ganti "Gue dan Elo" layaknya seperti sahabat sendiri.

"Tapi memang sama mama tuh bahasa sehari-hari kalau aku manggil dia, gue elo. Ya karena sudah dekat," ujar Young Lex.

Baca juga: Lihat Perkembangan YouTube, Young Lex: Berkembang Jadi Industri

Kendati demikian, Young Lex tak menampik bahwa panggilan tersebut bisa saja disalah artikan oleh pihak luar.

Namun, di balik semuanya, Young Lex mengaku bahwa itu adalah bentuk kasih sayang di antara dirinya dan sang ibu.

"Kadang kan orang-orang lihatnya perspektifnya kayak kurang ajar. Cuma kan orang enggak tahu keadaan dalam rumah bagaimana," pungkas Young Lex.

Baca juga: Young Lex Ungkap Pengalaman Baru Jadi Ayah, Katanya...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X