Kompas.com - 05/06/2020, 12:28 WIB
Young Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYoung Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex menjadi salah satu selebritas yang memanfaatkan platform digital YouTube sejak awal kemunculannya di industri hiburan.

Young Lex berujar bahwa YouTube saat ini berkembang pesat. Terlebih, dari segi konten hingga para pembuat kontennya.

“Jauh banget, kami dari 2011 awal (mulai di YouTube). Dan keadaan sekarang dan dulu tuh jauh berbeda banget, kontennya dan orang-orangnya," kata Young Lex dalam acara Brownis yang dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (5/6/2020).

"Sekarang kan YouTube berkembang jauh semenjak ada android dan hp murah,” ujar Young Lex menambahkan.

Baca juga: Young Lex Punya Tato, Sang Ibunda Sempat Marah hingga Frustrasi

Menurut Young Lex, YouTube juga mulai banyak digunakan para selebriti dengan konten yang beragam.

“Jadi banyak orang punya account YouTube dan jadi berbeda, jadi industri. Sudah banyak artis-artis masuk YouTube juga,” ujar Young Lex.

Young Lex juga bercerita, saat mulai bermain YouTube, dia memasukan konten-konten lagu, video klip serta vlog sehari-harinya.

Saat ini, semakin populernya YouTube, membuat banyak orang bebas menentukan pilihan yang ingin ditonton.

Baca juga: Young Lex Ungkap Pengalaman Baru Jadi Ayah, Katanya...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X