Intip Aksi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri di Teaser Pertama Film Space Sweepers

Kompas.com - 07/05/2020, 12:24 WIB
Cuplikan adegan film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri SoompiCuplikan adegan film Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri

JAKARTA, KOMPAS.com - Bocoran pertama film baru dari Song Joong Ki dan Kim Tae Ri yang berjudul Space Sweepers resmi dirilis.

Film yang sangat dinantikan ini disebut-sebut sebagai blockbuster film fiksi ilmiah pertama Korea Selatan berlatar ruang angkasa.

Belum lagi cerita serta grafis alam yang belum pernah dilihat sebelumnya di sejarah sinematik Korea Selatan.

Film ini tidak hanya dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Tae Ri tapi juga Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Cerai, Rumah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dirobohkan

Digarap oleh sutradara Jo Sung Hee, Space Sweepers berlatar tahun 2092, dan menceritakan tentang kru dari pengumpul kapal sampah luar angkasa disebut The Victory.

Saat mereka menemukan sebuah robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal menjadi senjata perusak masal, mereka terlibat dalam urusan berisiko.

Di tahun 2092 ruang angkasa digambarkan penuh dengan sampah berbahaya yang mengambang seperti satelit yang dibuang dan pesawat ruang angkasa kosong.

Kru The Victory bepergian ke luar angkasa untuk mengumpulkan sampah-sampah itu demi mendapat uang.

Tak sendiri, mereka harus berkompetisi dengan kapal pengumpul sampah dari negara lain.

Baca juga: Song Joong Ki Beli Apartemen Mewah Rp 45 Miliar di Hawaii

Space Sweepers merupakan film penanda kembalinya Song Joong Ki dilayar lebar setelah tiga tahun lalu membintangi film dengan peran sebagai pilot Tae Ho.

Tak hanya Song Joong Ki yang dinantikan, sosok lawan mainnya, Kim Tae Ri juga mencuri perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X