Jangan Lewatkan, John Wick Tayang Gratis Lusa

Kompas.com - 07/05/2020, 10:42 WIB
Aksi Keanu Reeves di John Wick (2014) ColliderAksi Keanu Reeves di John Wick (2014)

KOMPAS.com - Penikmat aksi menegangkan sekaligus menakjubkan dari John Wick patut berbahagia. Pasalnya, Lionsgate membawa kabar baik.

Lionsgate mengumumkan bahwa film John Wick bisa disaksikan gratis di kanal YouTube resmi mereka pada 8 Mei 2020 pukul 21.00 ET atau 9 Mei pukul 08.00 WIB.

Menurut Lionsgate, film pertama John Wick tersebut ditayangkan gratis sebagai upaya penggalangan dana bagi semua pekerja seni di balik layar hingga pekerja bioskop yang terdampak Covid-19.

Nantinya, hasil dari penanyangan John Wick tersebut akan disalurkan melalui Will Rogers Motion Pictures Pioneers Foundation.

Baca juga: Dampak Corona, John Wick: Chapter 4 Bakal Tayang 2022

Selanjutnya, akan didistribusikan bagi semua pekerja di balik layar yang terdampak krisis karena virus corona atau Covid-19.

Sayangnya kabar buruk datang dari tanggal perilisan John Wick: Chapter 4 atau John Wick 4.

Film John Wick 4 awalnya bakal tayang pada 21 Mei 2021 ditunda perilisannya hingga 27 Mei 2022.

Mundur sangat jauh dari jadwal, rupanya aktor Keanu Reeves harus menyelesaikan dahulu syuting film The Matrix 4 yang juga tertunda dampak dari pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Hunger Games hingga John Wick Kini Bisa Dinikmati Gratis di YouTube


Sumber Collider
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X