Kompas.com - 22/05/2020, 18:54 WIB
Artis peran Tya Ariestya saat ditemui di peluncuran brand lipstik miliknya, Lipcream dan Lipmatte Kind di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Tya Ariestya saat ditemui di peluncuran brand lipstik miliknya, Lipcream dan Lipmatte Kind di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi corona atau Covid-19 menjadi kekhawatiran bagi banyak orang, termasuk artis peran Tya Ariestya.

Walau sudah berada di rumah selama tiga bulan, Tya Ariestya serta keluarga dan karyawannya memutuskan melalukan tes screening corona dengan melakukan swab test. 

Sebanyak 19 orang di kediaman Tya Ariestya melakukan tes tersebut. 

Baca juga: Tya Ariestya: Ke Rumah Sakit di Masa Pandemi Corona Deg-degannya Minta Ampun

Setelah berjuang memutus rantai Covid-19 dengan hampir tiga bulan #dirumahaja dan masih sebisa mungkin bertahan. Akhirnya aku mutusin buat screening covid 19 serumah,” tulis Tya Ariestya, Jumat (22/5/2020). 

Ada 18 orang yang aku cek karena di rumah emang sebanyak itu penghuninya, so far kita semua di rumah cuma keluar paling ke supermarket aja, atau kalau anak-anak perlu vaksin dan keadaan mendesak lain. Sementara 2 adik aku masih harus kerja kantor walau enggak full time,” ujar Tya dalam unggahan Instagram. 

Selain itu, Tya Ariestya juga memastikan bahwa kondisinya orang tuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kunjungi Klinik Bayi Tabung, Tya Ariestya Berniat Tambah Anak?

"Alhamdulillah kondisi mama sangat baik, cuma ayah aja yang tensi nya suka enggak santai (kayaknya agak stress kelamaan di rumah)," tutur Tya. 

Keputusan Tya melakukan tes screening Covid-19 untuk lebih meyakinkan bahwa tak ada orang dalam kediamannya terinfeksi virus tersebut.

"Jadi aku rasa kita perlu banget ini screening covid, biar lebih yakin aman dari covid 19," ujar Tya. 

Baca juga: Profil Tya Ariestya, Mantan Gadis Sampul Pemegang Sabuk Hitam

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Tya Ariestya tampak mendatangkan tim medis yang lengkap mengenakan baju alat pelindung diri (APD).

Petugas medis tampak sedang melakukan tes swab kepada Tya Ariestya. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X