Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tya Ariestya Tes Swab Corona untuk Keluarga dan Karyawannya, Apa Hasilnya?

Walau sudah berada di rumah selama tiga bulan, Tya Ariestya serta keluarga dan karyawannya memutuskan melalukan tes screening corona dengan melakukan swab test. 

Sebanyak 19 orang di kediaman Tya Ariestya melakukan tes tersebut. 

“Setelah berjuang memutus rantai Covid-19 dengan hampir tiga bulan #dirumahaja dan masih sebisa mungkin bertahan. Akhirnya aku mutusin buat screening covid 19 serumah,” tulis Tya Ariestya, Jumat (22/5/2020). 

“Ada 18 orang yang aku cek karena di rumah emang sebanyak itu penghuninya, so far kita semua di rumah cuma keluar paling ke supermarket aja, atau kalau anak-anak perlu vaksin dan keadaan mendesak lain. Sementara 2 adik aku masih harus kerja kantor walau enggak full time,” ujar Tya dalam unggahan Instagram. 

Selain itu, Tya Ariestya juga memastikan bahwa kondisinya orang tuanya dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah kondisi mama sangat baik, cuma ayah aja yang tensi nya suka enggak santai (kayaknya agak stress kelamaan di rumah)," tutur Tya. 

Keputusan Tya melakukan tes screening Covid-19 untuk lebih meyakinkan bahwa tak ada orang dalam kediamannya terinfeksi virus tersebut.

"Jadi aku rasa kita perlu banget ini screening covid, biar lebih yakin aman dari covid 19," ujar Tya. 

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Tya Ariestya tampak mendatangkan tim medis yang lengkap mengenakan baju alat pelindung diri (APD).

Petugas medis tampak sedang melakukan tes swab kepada Tya Ariestya. 

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/22/185427966/tya-ariestya-tes-swab-corona-untuk-keluarga-dan-karyawannya-apa-hasilnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke