Curhat Fairuz A Rafiq soal Video Ikan Asin, Meski Hati Hancur Harus Tetap Kuat demi Anak

Kompas.com - 17/05/2020, 08:43 WIB
Artis peran Fairuz A Rafiq dengan suaminya, Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Fairuz A Rafiq dengan suaminya, Sonny Septian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq merasa bersyukur memiliki Sonny Septian, suami yang sangat menyayanginya dan putranya, King Faaz Arafiq.

Dalam vlog artis Titi Kamal berjudul "FAIRUZ ARAFIQ MELEWATI COBAAN & DAPET JODOH TERBAIK", Fairuz menceritakan peristiwa memilukan saat dihina oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Berikut rangkuman Kompas.com, Minggu (17/5/2020).

Baca juga: Reaksi Fairuz A Rafiq Saat Tahu Vonis Kasus Trio Ikan Asin

1. Hati hancur melihat video kasus ikan asin

Fairuz mengatakan awalnya dia tidak ingin menonton video yang menampilkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, tersebut.

Dia sangat sedih ketika akhirnya menonton video dari kanal YouTube pasangan Pablo Benua dan Rey Utami tersebut. Dalam video itu Galih menyebutnya berbau ikan asin.

"Di situ hati aku hancur banget. Aku ngerasa pas lihat aku mikir 'gue tuh pernah ngelakuin salah apa ya sama sampai lu kok jahat banget'," tutur Fairuz.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Cerita soal Video Ikan Asin, Titi Kamal Berurai Air Mata

"Aku sampai diam mikir, aku flash back dari pertama aku ketemu orang ini sampai aku pisah sama dia, kok dia jahat banget ya," lanjut Fairuz.

Titi Kamal tidak kuasa menahan tangis mendengar penuturan Fairuz.

2. Pingsan di pengadilan

Fairuz menuturkan memberi keterangan sebagai saksi di pengadilan merupakan pengalaman sangat menyakitkan baginya.

"Waktu kemarin aku ngadepin pengadilan, seumur hidup aku enggak pernah ada kasus dan aku harus duduk di depan orang-orang yang nyakitin aku. Bahkan ada yang enggak aku kenal sama sekali ikut dalam video itu," kata Fairuz.

Baca juga: Pernah Pingsan di Pengadilan, Fairuz A Rafiq: Aku Harus Duduk di Depan Orang-orang yang Nyakitin Aku

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X