Fairuz A Rafiq: Sampai Kapan Pun Darah Galih Ginanjar Mengalir di Tubuh Anakku

Kompas.com - 16/05/2020, 15:14 WIB
Fairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq berusaha keras untuk tetap kuat menghadapi kasus video ikan asin.

Fairuz merasa sang mantan suami, Galih Ginanjar, sangat menghinanya karena telah menyebutnya bau ikan asin dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Sempat Bingung Hadirkan Sosok Ayah untuk Putranya

Namun, Fairuz merasa harus tetap kuat demi putranya King Faaz A Rafiq, karena bagaimana pun, Galih adalah ayah kandung Faaz.

Hal itu dikatakan Fairuz dalam vlog artis Titi Kamal berjudul "FAIRUZ ARAFIQ MELEWATI COBAAN & DAPET JODOH TERBAIK" yang dikutip Kompas.com, Sabtu (16/5/2020).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Cerita soal Video Ikan Asin, Titi Kamal Berurai Air Mata

"Apa pun itu alasannya tetap sampai kapan pun darah orang ini ngalir di tubuh Faaz. Jadi aku berpikir aku enggak boleh kayak dia. Ya Allah kasih aku kekuatan, aku harus kuat buat Faaz," kata Fairuz.

Ia begitu merasa terhina dengan video itu dan telah melaporkan Galih, Pablo, serta Rey Utami.

Meski tidak mudah menjalani proses hukum yang berlangsung, Fairuz mengaku akan terus kuat untuk anaknya.

Baca juga: Pernah Pingsan di Pengadilan, Fairuz A Rafiq: Aku Harus Duduk di Depan Orang-orang yang Nyakitin Aku

Apalagi begitu mengetahui bahwa Faaz sempat mengalami perundungan di sekolahnya akibat kasus tersebut.

"Tapi saat itu aku cuma mikirin anak-anak. Aku cuma pengin kehidupan anak-anak aku normal. Tapi akhirnya anak aku harus terima bully-an, aku harus kuat supaya Faaz enggak sedih lagi," tutur Fairuz.

"Aku di situ kayak 'gue enggak bisa lemah nih', semua prosesnya aku laluin. Ini enggak mudah Karena aku dapat banyak tekanan dan aku sendiri lawan beberapa orang yang tidak mengakui kesalahannya," tambahnya.

Baca juga: Reaksi Fairuz A Rafiq Saat Tahu Vonis Kasus Trio Ikan Asin


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X