Fairuz A Rafiq Sempat Bingung Hadirkan Sosok Ayah untuk Putranya

Kompas.com - 16/05/2020, 13:22 WIB
Fairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFairuz A Rafiq di The Tribrata, Dharmawangsa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq merasa bersyukur kini dirinya memiliki Sonny Septian, seorang suami yang sangat menyayanginya dan sang putra, King Faaz Arafiq.

Hal itu diakui Fairuz dalam vlog artis Titi Kamal berjudul "FAIRUZ ARAFIQ MELEWATI COBAAN & DAPET JODOH TERBAIK".

"Bersyukurnya di saat aku mencoba untuk bangkit menjadi perempuan kuat, aku mendapatkan sosok Sonny yang istilahnya sayang sama aku dan memberikan sosok yang Faaz enggak punya," kata Fairuz dikutip Kompas.com, Sabtu (16/5/2020).

Baca juga: Fairuz A Rafiq Prihatin Imbas Corona dan Dukung Penggunaan Masker

Fairuz bercerita, setelah bercerai dari Galih Ginanjar dia sempat merasa bingung menghadirkan sosok bapak untuk putranya itu.

"Aku sempat kebingungan dulu di saat tertimpa banyak masalah, aku enggak punya sosok seorang bapak untuk Faaz," ucap Fairuz.

Hingga hadirlah Sonny yang begitu menyayangi Faaz dan menganggap Faaz sebagai anak kandungnya sendiri.

Baca juga: Reaksi Fairuz A Rafiq Saat Tahu Vonis Kasus Trio Ikan Asin

"'Gue harus jadi bapak sama ibu sekaligus' terus muncul sosok Sonny yang benar-benar sayang sama aku dan Faaz, menyayangi Faaz," lanjutnya.

Bahkan, menurut Fairuz, Sonny tidak suka bila dirinya disebut bapak sambung bagi Faaz.

"Sonny paling marah kalau dibilang bapak sambung, oh dia pasti marah 'Faaz itu anak gue, gue akan lindungi dia sampai kapan pun' dia bilang gitu. Alhamdulilah banget," tambah Fairuz.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X