Pernah Pingsan di Pengadilan, Fairuz A Rafiq: Aku Harus Duduk di Depan Orang-orang yang Nyakitin Aku

Kompas.com - 16/05/2020, 14:25 WIB
Fairuz A Rafiq dan Titi Kamal. YouTube/Titi KamalFairuz A Rafiq dan Titi Kamal.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq menceritakan kembali peristiwa dirinya pingsan ketika menjadi saksi di pengadilan terkait kasus video ikan asin.

Kasus itu menjerat mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pasangan YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Baca juga: Reaksi Fairuz A Rafiq Saat Tahu Vonis Kasus Trio Ikan Asin

Fairuz menceritakan itu dalam vlog artis Titi Kamal berjudul "FAIRUZ ARAFIQ MELEWATI COBAAN & DAPET JODOH TERBAIK" yang dikutip Kompas.com, Sabtu (16/5/2020).

"Waktu kemarin aku ngadepin pengadilan, seumur hidup aku enggak pernah ada kasus dan aku harus duduk di depan orang-orang yang nyakitin aku. Bahkan ada yg enggak aku kenal sama sekali ikut dalam video itu," kata Fairuz.

Saat itu, meski ditemani oleh sang suami Sonny Septian dan ibunda, Fairuz tak kuasa menahan diri hingga pingsan di dalam ruang sidang.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Prihatin Imbas Corona dan Dukung Penggunaan Masker

"Pada saat aku ngomong pengadilan, ternyata aku engak sekuat itu. Aku perempuan, diomongin di depan umum dengan pertanyaan yang sensitif dan itu sakit banget," ucap Fairuz.

"Akhirnya aku enggak sadarin diri karena aku mencoba untuk kuat, ternyata energi aku sudah terkuras," sambungnya.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X