Pergoki Anang Kirim Pesan Manis ke Wanita, Ashanty Kapok Periksa Ponsel

Kompas.com - 15/05/2020, 10:02 WIB
Anang dan Ashanty mendapatkan hadiah sebuah mobil dari Aurel dan Azriel. Bidik layar YouTube The Hermansyah A6Anang dan Ashanty mendapatkan hadiah sebuah mobil dari Aurel dan Azriel.

JAKARTA, KOMPAS.com- Di depan Aurel Hermansyah, Ashanty terang-terangan memberitahu bahwa dulu dia pernah memergoki Anang bertukar pesan manis dengan wanita lain.

Pesan yang dikirimkan oleh seorang wanita yang diketahui Ashanty pernah datang ke studio Anang tersebut sempat membuat Ashanty merasa ilfeel atau hilang feeling.

"Ada chat (dari wanita lain) 'Kamu lagi apa?' bahasanya kan kalau kita ngerasa tergantung pengertian kita sendiri, ini kira-kira selingkuh apa enggak," kata Ashanty di vlog Aurelie Hermansyah.

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Takut Kehilangan Satu Sama Lain

"Orangnya nanya 'lagi apa', dijawab 'oh lagi maem', ilfeel kan. Aku cuma bisa bilang gini 'bisa kan bilangnya lagi makan,'" kata Ashanty mengomentari jawaban Anang saat itu.

Tak percaya ayahnya bisa berperilaku seperti itu, Aurel sampai bertanya lagi untuk memastikan.

"Pipi jawabnya gitu? Ih apaan sih, geli banget deh," ujar Aurel.

Menurut Ashanty jawaban Anang yang disebut Anang sebagai hal wajar karena dia memang sedang makan saat itu ternyata membuat Ashanty merasa tidak pantas dilakukan apalagi pada lawan jenis.

Baca juga: Ashanty Autoimun, Anang Takut Istrinya Tiba-tiba Tak Bernapas

"Kalau ada orang WA 'lagi maem' menurut kamu unyu-unyu, enggak?" kata Ashanty lagi pada Aurel. 

Sejak saat itu Ashanty dan Anang bertengkar dan karena kejadian itu juga akhirnya Ashanty berkomitmen untuk tidak lagi membaca pesan yang masuk ke ponsel Anang, ataupun memeriksa dompetnya.

Termasuk ketika Anang menjadi anggota Dewan, Ashanty tetap menaruh kepercayaan penuh pada Anang, dengan satu syarat yang dia katakan pada Anang saat itu.

"Tapi begitu ada orang lain, ibaratnya perselingkuhan, aku pasti cerai. Even punya anak 5 atau 10, aku bukan tipe orang yang bertahan buat anak. Jadi dia harusnya sudah paham itu, Kak," ucap Ashanty pada Aurel.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X