Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pergoki Anang Kirim Pesan Manis ke Wanita, Ashanty Kapok Periksa Ponsel

Pesan yang dikirimkan oleh seorang wanita yang diketahui Ashanty pernah datang ke studio Anang tersebut sempat membuat Ashanty merasa ilfeel atau hilang feeling.

"Ada chat (dari wanita lain) 'Kamu lagi apa?' bahasanya kan kalau kita ngerasa tergantung pengertian kita sendiri, ini kira-kira selingkuh apa enggak," kata Ashanty di vlog Aurelie Hermansyah.

"Orangnya nanya 'lagi apa', dijawab 'oh lagi maem', ilfeel kan. Aku cuma bisa bilang gini 'bisa kan bilangnya lagi makan,'" kata Ashanty mengomentari jawaban Anang saat itu.

Tak percaya ayahnya bisa berperilaku seperti itu, Aurel sampai bertanya lagi untuk memastikan.

"Pipi jawabnya gitu? Ih apaan sih, geli banget deh," ujar Aurel.

Menurut Ashanty jawaban Anang yang disebut Anang sebagai hal wajar karena dia memang sedang makan saat itu ternyata membuat Ashanty merasa tidak pantas dilakukan apalagi pada lawan jenis.

"Kalau ada orang WA 'lagi maem' menurut kamu unyu-unyu, enggak?" kata Ashanty lagi pada Aurel. 

Sejak saat itu Ashanty dan Anang bertengkar dan karena kejadian itu juga akhirnya Ashanty berkomitmen untuk tidak lagi membaca pesan yang masuk ke ponsel Anang, ataupun memeriksa dompetnya.

Termasuk ketika Anang menjadi anggota Dewan, Ashanty tetap menaruh kepercayaan penuh pada Anang, dengan satu syarat yang dia katakan pada Anang saat itu.

"Tapi begitu ada orang lain, ibaratnya perselingkuhan, aku pasti cerai. Even punya anak 5 atau 10, aku bukan tipe orang yang bertahan buat anak. Jadi dia harusnya sudah paham itu, Kak," ucap Ashanty pada Aurel.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/15/100235366/pergoki-anang-kirim-pesan-manis-ke-wanita-ashanty-kapok-periksa-ponsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke