Rayakan Ultah Anak Tanpa Suami, Melaney Ricardo Rela Jadi Iron Man

Kompas.com - 07/05/2020, 15:14 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMelaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Melaney Ricardo harus merayakan hari ulang tahun putranya Courage yang keempat tahun tanpa kehadiran sang suami, Tyson Lynch.

Sebab Tyson kini masih di Australia dan belum bisa kembali ke Indonesia karena Pandemi Covid-19.

"Maaf ya Abang Courage di Birthday kamu kemaren ke 4 thn.. Dadda’mu @tyson_lynch ga bisa hadir,karena masih lockdown diAustralia!" tulis Melaney dalam akun Instagram-nya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (7/5/2020).

Baca juga: Sebulan Tyson Terjebak di Australia, Melaney Ricardo Ambil Sikap Begini

Namun, untuk mengurangi kesedihan sang putra, Melaney rela memberikan kejutan dengan mengenakan kostum Iron Man.

Dalam video yang dia unggah di Instagram, Melaney nampak mengenakan kostum Iron Man di pesta ulang tahun Courage, yang digelar di rumah.

"Tahun lalu Dadda yg Jadi Spiderman..It’s ok Tahun Ini Mommymu yg Jadi IronMan.. mommymu ga kalah maskulin kok dibanding Daddamu," lanjutnya.

Baca juga: Terjebak di Australia, Tyson: Untuk Melaney Ricardo, Kangen Peluk

Melaney juga merayakan hari ulang tahun pernikahaan kedua orangtuanya yang ke-40.

Meski terasa berbeda, perayaan ini tetap menghadirkan kehangatan dan keceriaan di keluarga Melaney.

"Happy birthday anakku! Happy 40th wedding Anniversary mama n papaku Tahun ini perayaannya berbeda ya? ditengah Pandemi covid19 Yang penting kita tetap BERSAMA!" tambahnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X