Tepat Satu Bulan Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu: Tuhan, Bantu Aku...

Kompas.com - 07/05/2020, 13:13 WIB
Mutia Ayu ungkapkan doa minta kekuatan tapat 30 hari ditinggal Glenn Fredly. Instagram/@mutia_ayuuMutia Ayu ungkapkan doa minta kekuatan tapat 30 hari ditinggal Glenn Fredly.

JAKARTA, KOMPAS.com- Mutia Ayu kembali memanjatkan doa khusus untuk Glenn Fredly tepat setelah satu bulan kepergian sang suaminya itu.

Lewat unggahan Instagramnya @mutia_ayuu, dia menuliskan doa minta diberikan kekuatan usai ditinggal Glenn Fredly untuk selama-lamanya.

Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku,untuk menerima apa yang telah hilang dari ku,” tulis Mutia Ayu seperti dikutip Kompas.com, Kamis (7/5/2020).

Baca juga: Mutia Ayu Jelaskan Alasan Tak Pernah Perlihatkan Wajah Gewa di Medsos

Selain itu, Mutia Ayu berharap agar ke depannya ada rencana baik yang akan diberikan Tuhan kepadanya.

Di akhir keterangan foto yang dia tulis, Mutia Ayu mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Glenn Fredly.

“Bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik. Saya ikhlas #30days,” tulis Mutia Ayu.

Baca juga: 3 Pekan Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Tabur Bunga Putih di Pusara Glenn

Tak lupa, Mutia Ayu juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebahagiaannya dan Glenn Fredly saat berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Mutia Ayu dan sang pelantun “Terserah” mengenakan baju adat setempat.

Setelah Glenn Fredly meninggal, Mutia Ayu beberapa kali mengunggah foto dengan sang suami dan mengungkap kerinduan.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X