Kompas.com - 04/05/2020, 14:15 WIB
Artis peran Angga Yunanda saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Angga Yunanda saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor muda Tanah Air Angga Yunanda (19) merasakan hikmah dari situasi saat ini ketika pandemi virus corona (Covid-19) melanda dunia termasuk Indonesia.

Adanya pembatasan sosial yang mengharuskan orang-orang berada di rumah saja, Angga memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga.

“Benar-benar banyak yang dipikirkan lagi setelah kejadian ini. Kalau untuk aku pribadi jadi sering lebih kumpul sama keluarga,” kata Angga di kanal YouTube Cinema21 seperti dikutip Kompas.com, Senin (4/5/2020).

Baca juga: Pandemi Corona Buat Angga Yunanda Bersyukur dengan Hal Sekecil Apapun

Saat ini Angga tergolong artis muda yang sangat produktif. Aktivitas di dunia hiburan membuat Angga tidak punya cukup waktu banyak untuk keluarga.

“Kalau kemarin-kemarin kan biasanya waktunya cuma dua minggu doang paling lama bisa kumpul di Lombok,” ujarnya.

Saat ini, Angga sangat bahagia karena lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarganya yang berada di Lombok.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Pandemi Covid-19, Angga Yunanda Kangen Shalat Tarawih di Masjid

“Sekarang udah bisa lebih dari satu bulan di sini sama semuanya di rumah bisa ngobrol-ngobrol seru banget sih,” kata Angga.

Selain itu, dalam video tersebut, Angga juga memberikan semangat kepada pejuang dokter, perawat dan para relawan yang berada di garda terdepan melawan virus mematikan ini.

“Kita juga tetap berdoa semua temen-temen yang sedang berjuang di luar sana untuk memulihkan keadaan kita sekarang," kata Angga.

Baca juga: Adhisty Zara Tidak Takut Cinlok dengan Angga Yunanda

dan buat temen-temen yang sekarang lagi berjuang untuk melawan virusnya di rumah sakit atau mungkin masih ada di rumah,” ucapnya.

Bintang film Dua Garis Biru ini juga  mendoakan para pasien yang sedang melawan penyakit tersebut.

“Semoga kalian cepat sembuh, bisa kumpul-kumpul lagi sama keluarga bisa melanjutkan aktivitas kembali seperti semula,” ucap Angga.

Baca juga: Angga Yunanda Mau Invite Zara di Grup WhatsApp Keluarga, Pacaran Nih?


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X