The Next Indonesia Big Stars, Ajang Pencarian Bakat Secara Online

Kompas.com - 17/04/2020, 23:00 WIB
Pihak promotor Full Color Entertainment dalam konferensi pers konser Charlie Puth di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGPihak promotor Full Color Entertainment dalam konferensi pers konser Charlie Puth di Menara Imperium, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu promotor ternama di Indonesia, Full Color Entertainment berkomitmen untuk tetap menjaga produktivitas dan kreativitas anak muda di tengah wabah virus corona.

Full Color mewujudkannya dengan menggelar sebuah ajang pencarian bakat bertajuk The Next Indonesia Big Stars.

Proses seleksi ajang ini dilakukan secara online supaya tetap bisa mengikuti imbauan pemerintah terkait social distancing.

Pihak Full Color merasa acara semacam ini perlu digelar untuk mengisi waktu selama masa karantina di rumah.

Apalagi, sejumlah daerah telah memberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca juga: Bersama Anak Jadi Kemewahan Buat Raisa Saat di Rumah Saja karena Pandemi Corona

Dalam program ini, bakat yang dicari adalah bernyanyi dan menari.

Pasalnya, menurut Managing Director Full Color Entertainment David Ananda, kawula muda Indonesia banyak yang berbakat dalam bidang olah vokal alias menyanyi atau menari.

"Kawula muda Indonesia itu khususnya para remaja putra, sangat berbakat. Kami ingin selama masa karantina di rumah dalam program PSBB ini, bakat-bakat mereka itu bisa tersalurkan dalam kegiatan positif," ucap David Ananda seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (17/4/2020) malam.

Selain itu, ajang pencarian bakat seperti ini pun pernah dilakukan oleh para personil Westlife, Boyzone bahkan Why Don't We (WDW).

"Sebagai informasi, grup boyband seperti Westlife, Boyzone dan Why Don't We (WDW), juga lahir dari ajang pencarian bakat semacam ini," ucap David Ananda.

Baca juga: Khawatir akan Covid-19, Raisa: Nomor Satukan Kesehatan Mental Kita

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X