IU Bagikan Rekomendasi Tayangan Netflix Selama Karantina di Rumah

Kompas.com - 17/04/2020, 22:33 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan IU soompiPenyanyi asal Korea Selatan IU

JAKARTA, KOMPAS.com - Solois asal Korea Selatan, IU menungkapkan caranya menghabiskan waktu selama karantina di masa pandemi virus corona.

Cerita itu dibagikan lewat episode terbaru program pribadinya bertajuk 'IU's Homebody Signal'.

IU mengadakan acara spesial untuk fans yang sendirian dan kesepian dengan cara menjadi DJ.

"Kami telah mengubah banyak rencana untuk tahun ini. Itu membuat saya bertanya-tanya kapan kita bisa menghabiskan satu tahun tanpa beban ini," kata IU, Jumat (17/4/2020).

Baca juga: Video Kocak IU dan Ayahnya Lakukan April Mop dalam Mobil

"Saya berencana melakukan banyak acara khusus seperti acara radio ini yang dapat saya lakukan secara spontan," ujarnya melajutkan.

Penyanyi bernama lahir Lee Ji Eun ini lalu menuturkan belakangan sering menonton siaran Netflix selama karantina di rumah.

"Saya telah menonton Melo is My Nature dan Money Heist. Semua orang bilang mereka sudah menonton Money Heist. Saya agak terlambat memulainya," ucap IU.

Kemudian, IU mengatakan pendapatnya akan daya tarik dari Melo is My Nature.

Baca juga: Isolasi Diri Sepulang dari Italia, IU Absen dari Banyak Acara

"Saya tidak pandai menonton film thriller, tapi saat menontonnya. Saya merasa film itu punya pesona. Saya menyaksikan hingga pertengahan musim kedua dalam seminggu. Saya tidak merekomendasikannya untuk anak di bawah umur karena itu Rated R (di bawah 17 tahun perlu pendampingan orangtua)," jelas IU.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X