Kompas.com - 17/04/2020, 19:23 WIB
Ruben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu serta kuasa hukum, Minola Sebayang saat ditemui di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). KOMPAS.com/Revi C RantungRuben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu serta kuasa hukum, Minola Sebayang saat ditemui di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam masa pandemi Covid-19, presenter Ruben Onsu mengajak karyawan dan mitra bisnis Geprek Bensu tidak khawatir.

Meskipun, Ruben mengakui bahwa bisnis kulinernya tersebut terdampak pandemi virus corona.

"Jangan khawatir, tetap selalu berdoa, dan hanya doa yang bisa membuat kita saat ini tenang untuk bisa melewati ini semua," kata Ruben Onsu dalam pertemuan virtual, Jumat (17/4/2020).

Terlebih, Ruben Onsu berjanji tetap berusaha mensejahterakan para karyawan dan mitra dalam masa wabah virus corona ini.

"Untuk semua mitra, yang pasti dari mitra juga untuk mensejahterakan karyawannya, kita semua," kata Ruben Onsu.

Baca juga: Ruben Onsu Bersedih Rayakan 3 Tahun Bisnis Kulinernya, Kenapa?

Ruben Onsu mengaku selalu memikirkan nasib ribuan karyawannya yang terkena dampak wabah virus corona.

"Sedih sekali, karena bagaimana jumlah karyawan di seluruh Indonesia. Kami tahu banget, bagaimana posisi yang sekarang bukan hanya kalian tapi juga kami," ujar Ruben Onsu.

Di sisi lain, Ruben Onsu mengaku cabang-cabang bisnis makanan Geprek Bensu miliknya yang seharusnya dibuka, menjadi tertunda gara-gara pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Karena banyak cabang-cabang yang seharusnya sudah buka, tapi harus di-pending semuanya," kata Ruben.

Baca juga: Bisnis Sedang Sulit, Ruben Onsu Usahakan Tetap Beri THR kepada Karyawan

Dalam kesempatan yang sama, adik Ruben, Jordi Onsu mengungkapkan bahwa cabang Geprek Bensu di Thailand juga ditunda pembukaannya sampai awal 2021.

"Rencananya di Oktober kemarin kami akan buka, pengiriman bahan baku tertunda sampai Desember, di Thailand diperketat. Kemungkinan ditunda sampai awal 2021," kata Jordi Onsu.

Diberitakan sebelumnya, Jordi Onsu mengaku wabah virus corona mempengaruhi bisnis makanannya bersama sang kakak.

Baca juga: Kegelisahan Sarwendah dan Kiatnya Meredam Kepanikan Ruben Onsu karena Covid-19

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X