Kompas.com - 17/04/2020, 20:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana mengatakan rasa bosan bukanlah musuh utamanya saat menjalani social distancing dan harus di rumah saja karena pandemi Covid-19.

Sebaliknya, Istri dari aktor Hamish Daud itu mengaku sering merasa khawatir ketika mengetahui berita perkembangan pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Raisa saat siaran langsung di akun Youtube Menjadi Manusia seperti dikutip Kompas.com, Jumat (17/4/2020).

"Aku tuh emang orangnya rumahan banget. Kalau bosan sih enggak. Aku ada saja ngapain. Cuma rasa lelah lebih ke pikiran. Ingin ini enggak bisa, ada takut was-was mungkin kayak paranoid kecil itu ada," kata Raisa.

Baca juga: Bersama Anak Jadi Kemewahan Buat Raisa Saat di Rumah Saja karena Pandemi Corona

"Kayak di grup keluarga tiba-tiba kirim link, parno kan. Lebih lelahnya mikirin yang kayak gitu sih kalau aku," ujarnya menambahkan.

Pelantun "Kali Kedua" itu menuturkan, kondisi yang terjadi akibat pandemi virus corona cukup mengganggu kesehatan mentalnya.

"Pasti (ganggu), aku orang aktif kalau aku enggak ngapa-ngapain otak aku lebih aktif dari badan aku. Jadinya, ada imbalance, ada perasaan ketinggalan yang kayak gitu. Setiap orang beda-beda," tutur Raisa.

Tetapi, Raisa menyadari situasi saat ini bukanlah hal yang mudah dihadapi oleh semua orang.

"Aku juga merasa ini adalah situasi yang enggak ada orang yang siap hadapi ini. Aku rasa semua orang kadang lack of motivation. Enggak apa-apa asal akhirnya berujung kita tetap waras. Nomor satuin kesehatan mental kita," kata Raisa.

Baca juga: Raisa Khawatirkan Nasib Para Kru Panggung hingga Sekuriti

Sebelumnya Raisa mengaku, sibuk mengurus keluarga kecilnya selama di rumah saja.

Bahkan, Raisa mengaku tengah menikmati perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.