[POPULER HYPE] Bimbo Jelaskan soal Lagu Virus Corona | Pesan Terakhir dan Riwayat Penyakit Glenn Fredly

Kompas.com - 11/04/2020, 07:11 WIB
Kolase foto, Glenn Fredly, Mutia Ayu, Tompi, Anastika Ardiana, dan Bimbo KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI, ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR, Instagram/Tompi, Instagram/Anastika ArdianaKolase foto, Glenn Fredly, Mutia Ayu, Tompi, Anastika Ardiana, dan Bimbo

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik legendaris Bimbo tengah menjadi pembicaraan setelah lagu tentang virus corona viral di media sosial.

Salah satu personel Bimbo Darnawan Hardjakusumah alias Acil memberikan penjelasannya.

Artikel mengenai klarifikasi Bimbo perihal lagu tentang virus corona tersebut menjadi terpopuler di kanal Hype sepanjang Jumat (10/4/2020).

Selanjutnya, pembaca masih mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020).

Sejumlah kabar terbaru terkait Glenn Fredly muncul setelah tiga hari kepergiannya. Para sahabat menuturkan pesan terakhir Glenn hingga kesan mereka.

Artikel mengenai pesan terakhir Glenn Fredly pada manajernya Anastika Ardiana juga masuk berita yang paling banyak dibaca.

Selanjutnya, ada penyanyi Tompi yang mengungkapkan kerinduannya pada Glenn Fredly dengan mengunggah foto sang sahabat bersama istrinya, Mutia Ayu.

Serta, Lukman Sardi dan istrinya Pricillia Pullunggono yang mengisahkan bagaimana riwaayat penyakit Glenn Fredly tiga hari sebelum tutup usia.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler sepanjang Jumat (10/4/2020).

Viral Lagu Virus Corona yang Dinyanyikan Bimbo 30 Tahun Lalu, Ini Faktanya

Personel Bimbo Darnawan Hardjakusumah alias Acil memberikan penjelasan terkait lagu Bimbo tentang virus corona yang viral di media sosial.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X