Gisel: Saya Sebenarnya Kurang Nyaman Tampil di Program Televisi

Kompas.com - 01/04/2020, 18:56 WIB
Gisel Anastasia saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Gisel Anastasia saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020).

KOMPAS.com – Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel jarang tampil di televisi akhir-akhir ini bukan tak laku, tetapi karena lebih memilih hal yang lebih penting.

Gisel memilih fokus dibisnis dibandingkan memenuhi panggilan program TV. Bukan bermaksud sombong tidak ingin tampil di TV, Gisel kurang nyaman jika harus tampil di TV.

Baca juga: Pergi ke Bali, Gisel Ajarkan Gempi Sering Cuci Tangan

“Saya sebenarnya kurang nyaman untuk ada di acara-acara TV kayak gitu. Karena kadang-kadang tahu sendiri, ya, yang dikorek-korek, kan, yang enggak jelas enggak jelas,” katanya saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Mantan istri Gading Marten ini menilai program TV saat ini lebih mengorek ranah pribadi, hingga membuatnya tak nyaman. 

Baca juga: Gisel dan Gempi Main TikTok Mariposa, Adhisty Zara Apresiasi

“Saya nolak-nolakin banyak. Karena menurut saya kadang di TV itu kebanyakannya cuma mau ngorek-ngorekin apalah yang enggak penting buat saya, jadi enggak perlu saya ladenin. Kecuali ada yang memang saya anggap beda, kadang talent-nya teman lama, geng-geng lama, jadi saya sungkan sama mereka, jadi saya terima,” katanya

Penyanyi lagu "Pencuri Hati" ini memang telah menolak banyak tawaran di TV bukan hanya karena tak nyaman, tetapi juga menurutnya tampil di TV lebih menguras tenaga.

Baca juga: Fakta Pemanggilan Gisel dan Tyas Mirasih sebagai Saksi dari Kasus Carding

“Memang saya kalau di TV lebih effort, lebih capek. Jadi banyak kerjaan yang bisa diambil tanpa harus di TV, yang lebih menghasilkan buat saya,” katanya

Jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi ini lebih memilih fokus pada bisnis yang digelutinya.

Baca juga: Awal Mula Nama Gisel dan Tyas Mirasih Terseret Kasus Carding

"Jadi banyak kerjaan yang bisa diambil tanpa harus di TV, yang lebih menghasilkan buat saya. Terus saya lebih concern di bisnis juga," ucapnya


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X