Azis Gagap Teteskan Air Mata Saat Pamit dari OVJ

Kompas.com - 01/04/2020, 18:35 WIB
Artis peran Azis Gagap saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Azis Gagap saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Azis Gagap mengejutkan banyak pihak setelah mengumumkan mundur dari program acara Opera Van Java ( OVJ) pada siaran live, Selasa (31/3/2020) malam.

Di kesempatan itu pula, Azis Gagap tampak menangis ketika mengambil keputusan itu.

Kesedihan Azis Gagap juga diikuti para pemain OVJ lainnya, seperti Mpok Alpa hingga Anwar.

Apalagi, saat Azis mengungkapkan perasaannya harus meninggalkan OVJ yang telah membesarkan namanya.

Baca juga: Mundur dari OVJ, Azis Gagap: Sudah dari 8 Bulan Lalu Mau Berhenti

“Setiap malam Azis minta petunjuk Allah, kalau disuruh kerja ya kerja. Tapi sampai detik ini belum ada petunjuk, elu harus kerja. Jujur buat meninggalkan OVJ berat,” tutur Azis Gagap sembari menangis.

Tak hanya mundur dari OVJ, Azis Gagap rupanya juga masih dalam proses memikirkan perihal kelanjutan kariernya di industri hiburan.

Menurut Azis, ia masih meminta petunjuk pada sang pencipta mengenai kariernya di dunia hiburan.

Tetapi, Azis Gagap tak lupa meminta maaf pada semua pemain dan kru OVJ apabila ada kesalahannya selama ini.

Baca juga: Azis Gagap Umumkan Berhenti dari OVJ

“Kalau Allah izinkan, Azis berangkat ke dunia komedi lagi, ya Azis jalankan. Kalau enggak, ya (sudah), kalau ada kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan, mohon di maafkan,” ucap Azis Gagap.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X